Sikapi Suhu Politik, Ini Pesan Ketua The Legend Kiwal Garuda Hitam

Komitmen, Maros – Menyikapi situasi dan kondisi saat ini suhu politik sedang memanas maka dari itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak – pihak yang tertentu yang menginginkan kekacauan diwilayah Kabupaten Maros.

Ketua The Legend Kiwal Garuda Hitam Maros, Jamaluddin, berpesan agar masyarakat jangan mudah terpancing oleh berita hoaks yang beredar.

Lanjut ia mengimbau agar intern komunitas ini dapat bersinergi agar dapat mengawal Pilkada Damai tahun 2020 di Kab. Maros.

“Kami The Legend Kiwal Garuda Hitam Putra Salewangan Maros mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan mengawal pemilu 2020 agar tetap sejuk aman dan damai,” ungkap Jamaluddin.

Lebih lanjut, Jamaluddin juga menyerukan seluruh komponen masyarakat untuk mendatangi dan menggunakan hak pilih di TPS -TPS yang sudah di tentukan. Dia juga menghimbau untuk meningkatkan kerukunan dan kebersamaan semua komponen guna menjaga kondusifitas baik pra sampai pasca pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Maros 2020.

“Mari kita tebarkan pesan pemilukada damai dan anti golput. Dukung dan mengawal penyelenggara pemilu untuk suksesi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Maros 2020,” ucap Jamaluddin.

Jamaluddin berharap agar masyarakat Kab. Maros bisa menyalurkan hak pilihnya dalam hajatan yang diselenggarakan lima tahunan sekali ini.

“Mari Mencoblos, jangan golput,” pungkasnya.

Baca juga :   SANI Sulewesi Selatan Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Muhammad Fadel Christopol Sebagai Ketua Appernas Jaya DPD DKI Jakarta