Komitmen, Makassar-Salah satu mandat telah di serah terima dari ketua besar Arianto Burhan Makka, ke ketua DPC Garda Nusantara Enrekang, Mawan Darmawan, Jum’at di Cafe, Latifa, Jl. Andi Djemma.

“Enrekang sebagai lumbung pertanian dari segi bawang merah dan Jagung merah, harap Garda Nusantara Enrekang mengambil peran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Kata Arianto Burhan Makka.

Ketua Besar Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka, menegaskan, besarkan Ormas ini sampai ke pelosok desa, dan sejahterahkan Masyarakat melalui program kerja yang akan kita sinegri kan.

“Saya titipkan Amanah ini untuk di jalankan di Bumi Tanah Massenrempulu, yang punya hasil pertanian melimpah, tetap menjadi

Garda Terdepan dalam memperjuangkan kesejahteraan dan Aksi Kemanusiaan,” harap Ketua Besar Arianto Burhan Makka. Jumat (11/09/2020).

Alhamdulillah, ini amanah datang dari Keluarga Besar Garda Nusantara Sul-Sel khususnya Kakanda Arianto Burhan Makka Selaku Ketua Umum Garda Nusantara Sul-sel , dan Insya allah amanah ini kita akan kami  jaga, jalankan dengan baik, pastinya kita akan mengibarkan panji-panji Garda Nusantara Kab.Enrekang ke seluruh pelosok Kab.Enrekang.

Baca juga :   Satgas Raider 300 Melaksanakan Karya Bakti Di Kantor Imigrasi Perbatasan RI-PNG

Insha Allah Garda Nusantara Kabupaten Enrekang juga akan hadir di tengah-tengah Masyarakat Kab.Enrekang untuk menjadi bagian Instrumen yang bisa memperjuangkan masyarakat, dan Garda Nusantara Kab.Enrekang akan menjadi Mitra Pemerintah dalam mengawal pemerintah dalam pembangunan di tanah masenrenpulu.

“Garda Nusantara Kabupaten Enrekang akan tampil beda dengan lembaga kemasyarakatan lainnya, Garda Nusantara Kabupaten Enrekang akan fokus ke depan bangaimana, mengembangkan UMKM khususnya di bidang pertanian, karena di Garda Nusantara kita suda punya jaringan di seluruh Indonesia bahkan sampai keluar Negri apalagi potensi Kab.Enrekang di bidang pertanian,” Insha Allah tutupnya.

Setelah melantik Dewan Pengurus Daerah Garda Nusantara SulSel, Arianto Burhan Makka sampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus, ketua/wakil ketua dan bendahara DPC Garda Nusantara Sulsel terpilih.

Baca juga :   Film Animasi Lingkungan Petualangan Ozzy Ozone

Sebelumnya melansir https://sulselberita.com/ pada pengukuhan dan Pelantiakan Dewan Pengurus Daerah Garda Nusantara Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Hotel Arya Duta Makassar, Sabtu 25/01/2020 lalu.

Dalam sambutannya, Arianto Burhan Makka menyampaikan, Selamat kepada Seluruh Dewan Pengurus Daerah Garda Nusantara Sulawesi Selatan, serta Ketua/Wakil ketua dan Bendahara DPC Gardu Nusantara Sulawesi Selatan.


Garda Nusantara adalah wadah pemersatu Bangsa, dimana kita sebagai organisasi kemasyarakatan harus bisa membantu siapapun yang membutuhkan, harus mampu menjadi ujung tombak dalam menjaga keamanan Nusantara kita ini,” ungkap Arianto.