komitmen.id

Rempeyek Ini Renyah Penggoyang Lidah yang Memang WOW

Koid, Makassar-Siapa yang tidak kenal cemilan tradinisonal renyah satu ini. Selain murah meriah, cemilan ini jauh dari kesan beracun, dijamin jauh dari limbah industri.

Rempeyek yang diolah sendiri ini bukanlah rempeyek yang mematikan, sebaliknya cenderung ramah menggoyang lidah penikmatnya.

Oleh karenanya bahan dasarnya herbal, di antaranya telor, tepung beras, daun jeruk pecel, kunyit, bawang putih, garam dan minyak goreng. Disini sengaja tidak menyebut beberapa resep rempah-rempah alami sebagai bumbu rahasia, atas permintaan sang koki dan itu sangat menjaga kehormatan privasinya.

Tentu banyak pembuat rempeyek tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang hingga merauke. Namun dari sekian ragam kombinasi rasa rempeyek. Kami hanya membuat rempeyek legendaris warisan alm. mertua yaitu kacang dan rasa ebi pedas.

Keahlian nyonya membuat adonan rempeyek warisan dari almarhumah ibunya. Almarhumah Ibu mertua memang berasal dari Blitar merantau ke Kota Makassar sekaligus pernah berjualan nasi pecel, gado-gado dan masakan jadi. Sehingga kelihaian meracik dan menggoreng rempeyek tidak usah diragukan lagi.

Bagi peminat rempeyek WOW!!, silahkan memesan minimal 5 (lima) bungkus, perbungkusnya dibanderol Rp. 10.000,- saja mengingat harga bahan pokok saat ini begitu mengkhawatirkan perekonomian kalangan menengah ke bawah.

Pemesan terlebih dahulu membayar uang muka sebagai modal bahan belanja, setelah peyek siap akan diinformasikan hubungan seluler, sebagai tanda halal kemudian pembeli melunasi sisa pembayaran.

Bagi yang berminat monggo berkunjung ke Perumahan BPS I F.5 No. 8 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya. Pemesanan hubungi nomor 081240055206. Senin, (13/4/2020).

Exit mobile version