Putus Dengan Pasangan, Ini Doa Agar Mantan Menyesal

Komitmen, Makassar-Ketika komitmen kita putus berpacaran tentu sangat sedih, apa lagi sang mantan diketahui telah membina rumah tangga dengan orang lain.

Membuat mantan menyesal telah menyia-nyiakan kita itu ada caranya, antara lain mulai dengan membuat diri berpenampilan lebih cantik dan lebih menarik. Atau mulai berhubungan dengan orang baru yang lebih baik, ganteng, cantik, saleh dan salehah dahulu di banding sang mantan.

Hanya segelintir orang saja yang berjiwa besar, bahwa mencintai seseorang itu tidak harus memiliki. Lebih dari itu, mantan itu memang terbaik, sampai-sampai saking cintanya, agar sang mantan merasa menyesal akan keputusannya, ternyata ada doa agar mantan menyesal.

Doa-doa Agar Mantan Menyesal

Doa agar mantan menyesal ini tentu menimbulkan pro dan kontra. Disisi lain doa agar mantan menyesal terkesan ingin memelet mantan agar kembali atau balikan. Lain sisi, justru doa agar mantan menyesal bernilai positif. Pasalnya, apabila mantan tersebut jadi menikah dengannya akan menyesal seumur hidup, lantaran hidupnya tak akan bahagia. Sementara apabila menikah dengan calon yang lebih mapan sandang, pangan dan papan jelas hidupnya bergelimang kemewahan, tak ubahnya bagai burung yang hidup dalam sangkar emas.

Jika selama ini kita sudah melakukan berbagai usaha secara lahir (nyata) untuk mengajak mantan balikan mulai dari memperbaiki kesalahan dan sikap kita pada mantan, minta maaf dan menyesali kesalahan, hingga menunjukkan perubahan baik untuk memperbaiki hubungan. Manusia juga perlu melakukan usaha batiniah dengan memohon pertolongan kepada Allah SWT.

Doa agar mantan menyesal diambil dari Surat Al Baqarah Ayat 165 yang berbunyi, “Yuhibbunahum kahubbillah wallazinaamanu asyaddu hubbalillah”

Artinya, mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah, sedang orang-orang yang beriman itu lebih cinta taat kepada Allah.

Cara membuat mantan menyesal dengan mengamalkan doa tersebut, maka akan selalu dirindukan oleh mantan kekasih hati kita dahulu. Untuk mencapai khasiat dari doa agar mantan menyesal dan ingat kita terus.

Setelah kita melakukan solat lima waktu. Setelah salam anda bisa mewiridkan doa supaya mantan ingat kita terus tersebut sebanyak 33 kali. Ketika malam hari, sebelum tidur anda juga bisa mewiridkan doa tersebut diatas. Amalkan sebagai wirid doa agar mantan menyesal dan selalu merindukan kita.

Namun, apapun yang kita usahakan gunakanlah cara yang positif agar hasilnya baik karena Allah SWT, dan tidak melakukan hal-hal konyol seperti cinta ditolak dukun bertindak, langkah ini salah kaprah menuju kesesatan dan membawa karma buruk di kemudian hari.

Baca juga :   Kupas Tuntas Akreditasi, Ketua LPJK; Sudahkah Permen 10 PUPR Sesuai UU No 2 Tahun 2017 Jasa Konstruksi?

Jangan tersesat ya, Manusia hanya berusaha, hak mutlak milik sang sutradara hidup Allah SWT.