Muhammad Ja'far Hasibuan

Komitmen, Asahan –  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) CV. BIOFAR SHRIMP SKINCARS yang ke-01 dan HUT Penemu Biofar SS Muhammad Ja’far Hasibuan Penemu Obat Kulit Luar Dalam Bagi Manusia dan Hewan, Miliaran Sembuh Terobati di Penjuru Dunia pada 2020.

Setelah memberikan pengobatan gratis seluruh dunia insha allah mendatang, Biofar SS menyelenggarakan serangkaian kegiatan di Awal tahun.

Salah satunya adalah menginisiasi program tanggung jawab sosial Perusahaan bertema Proyek Pengobatan Gratis ke Pondok Pesantren di Seluruh Dunia yang befokus pada pengobatan anak santri dan ke pelosok negeri desa tertinggal seperti di pegunungan tabagsel di akhir tahun 2020, untuk tahun ini rencananya dari sabang sampai merauke. Senin, 11 Januari 2021

Sebagai salah satu perusahaan lokal kebanggaan dunia , Biofar SS adalah Obat ampuh nomor 1 di dunia setelah ada pengakuan anak bangsa guncangkan dunia lewat penemuan spektakuler di China, produk berbahan dasar alami tanpa efek samping yang telah berdiri di Indonesia sejak 11 Januari tahun 2020 yang terkenal dengan tagline nya Ikut Menyehatkan Dunia Sudah Miliaran Sembuh di Dunia.

Muhammad Ja’far Hasibuan selaku Direktur Biofar SS mengatakan, di ulang tahun Biofar SS yang ke-01, kami menyelanggarakan berbagai kegiatan baik secara internal maupun eksternal sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur atas dukungan serta loyalitas yang diberikan kepada Biofar SS selama ini.

“Tema ‘Sehat Bersama, Tumbuh Bersama’ yang kami usung turut merefleksikan visi kami untuk berkontribusi dalam menyehatkan bangsa tidak hanya melalui produk-produk kami tapi melalui serangkaian kegiatan yang dilakukan secara gratis ikut membantu kinerja Pak Presiden RI Jokowidodo,” kata Ja’far.

Dia menegaskan untuk mewujudkan Indonesia dengan 100% gratis berobat bagi seluruh lapisan masyarakat di 2021 merupakan salah satu fokus pemerintah saat ini.

Di Tujuh benua itu, yakni Asia, Afrika, Amerikan Utara, Amerika Selatan, Eropa, Australia, dan Antartika Sendiri sudah memesan herbal Biofar SS untuk di kirim 10 Ton Herbal Baik bentuk Salep atau Kapsul saat ini masih kewalahan untuk memproduksinya di karenakan kekurangan modal dan sulit mendapatkan pinjaman ke Bank kata Ja’far sudah mencoba meminjam Ke Bank BUMN atau BUMD di tolak dan selama juara dunia belum ada sepersenpun bantuan pemerintah kepada anak berprestasi dunia.

“Kami percaya untuk menciptakan bangsa yang sehat harus dimulai sedini mungkin salah satunya dengan menciptakan Obat ampuh bangsa yang bersih dan sehat sebagai rumah bagi lahirnya generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Lewat Praktik pengobatan Gratis Muhammad Ja’far Hasibuan akan membangun dan menyisihkan hasil penjualan untuk membangun memperbaiki sekolah tidak mampu seperti taman baca gratis, tempat pabrik Biofar SS berdiri ini di Sumatera Utara, ini juga sekaligus bentuk dukungan kami terhadap program Kementerian Kesehatan RI mengenai berobat Gratis di seluruh Indonesia Total Berbasis Masyarakat,” tambah Muhammad Ja’far Haaibuan Ilmuwan Kelas Dunia Segudang Prestasi Dunia setelah menyambuhkan miliaran orang sembuh di penjuru dunia ini.

Harapannya dapat memotivasi generasi bangsa yang sehat agar menyumbangkan prestasi demi negara ini.

Siap tempur untuk mempertahankan negara dan keutuhan negara dengan Temuan Obat Semua Penyakit Luar dan Dalam Manusia dan Hewan.

International Laboratory of Islamic Health Science Biofar SS Health Model Inventor and Scientist Muhammad Ja’far Hasibuan atau Laboratorium Internasional Iptek Kesehatan Islam Biofar SS Model Kesehatan Penemu dan Ilmuwan Kelas Dunia Muhammad Ja’far Hasibuan dan Rumah Sakit Gratis berobat di Dunia khususunya Indonesia.

Baca juga :   Bersatu melawan Covid-19 Satgas Raider 300 Adakan Penyemprotan