FacebookTwitterEmailGmailWhatsApp

Komitmen, Batam – Babinsa 02 Kel. Tanjung Sari, Koramil 05/BLP, Kodim 0316 Batam, Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan membesuk warga atas nama Sutiyah yang sedang sakit stroke bertempat di Rt 02 Rw 04 Kebun Tempang Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang Batam. Sabtu, (9/5/2020). Pukul 08.40 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa sekaligus mendata warga kurang mampu di lingkungan Kelurahan Tanjung Sari yang mana salah satunya, Sutiyah (59) tahun.

“Ibu Sutiyah ini tinggal bersama anak dan menantunya yang bekerja sebagai nelayan. dan mengalami sakit Stroke pada bagian tangan sebelah kanan,” kata Roni Sitorus.

Babinsa Sitorus juga memberi motivasi agar Sutiyah tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Tak lupa juga menyampaikan pesan dan kabar baik dari salah satu mitra Babinsa yang bersedia menjadi donatur, bahwa Sutiyah akan di bawa berobat dan juga akan mendapat bantuan berupa sembako.

“Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Baik itu untuk membantu, komunikasi sosial, wawasang kebangsaan, karya bakti maupun kegiatan-kegiatan lainnya termasuk warg yang sakit stroke,” ujar Sitorus mengakhiri kunjungannya.

Baca juga :   Indonesia Harus Bersatu, Dan Fokus Pada Penghentian Penyebaran Virus Corona