FacebookTwitterEmailGmailWhatsApp

Koid, Makassar – Sangat mengesankan sikap Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Wora (PPMW) Bima-Makassar, dihari lahirnya lembaga tersebut seluruh jajaran pengurus dan anggotanya berbondong-bondong mendatangi salah satu panti asuhan di kota makassar, yakni Panti Asuhan Fatahillah jln.malengkeri kota Makassar untuk memberi bantuan perupa SEMBAKO kepada anak-anak panti asuhan (16/02/2020).

Menurut Syahry Ramdhan selaku Ketua PPMW, ” kedatangan kami di panti ini bermaksud untuk berbagi rasa dan kasih sayang kepada suluruh anak-anak panti asuhan pada momentum hari bahagia lembaga kami yakni PPMW Bima-Makassar yang sudah menginjak usia ke 14 tahun, sekaligus memberikan sedikit bantuan seadanya sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan yang maha Ese sehingga sampai detik ini kerukunan dan keberlangsungan lembaga kami masih berjalan dan terus berjuang.

Baca juga :   Usai Tutup di Masa Pandemi, Hotel Golden Tulip Essential (GTE) Kembali Beroperasi

Tambahan sahri, panggilan akrab “ ini merupakan kali kedua kami mendatangi panti asuhan Fatahillah, tahun 2018 lalu pun disaat hari lahir ke 12 PPMW Bima-Makassar. Semoga kedepan lebih banyak lagi bantuan yang dapat kami sumbangsikan dan termasuk untuk panti-panti yang lainya, aamiin.

Dari informasi yang kami dapatkan, lembaga PPMW ini merupakan organisasi kemahasiswaan mahasiswa Kabupaten Bima NTB yang merantau ditanah Sulawesi Selatan demi melanjutkan study di berbagai kampus di kota Makassar.