Lima Tanda Seseorang Memikirkanmu (pixabay)
FacebookTwitterEmailGmailWhatsApp

KomitmenLima tanda seseorang sedang memikirkanmu boleh diartikan bahwa seseorang yang kamu sayangi sedang merindukanmu.

Memang apabila anda sedang jatuh cinta, seakan dunia milik mereka berdua. Yang lain kayaknya tai kucing semua, maaf jangan tersinggung ya.

Cinta itu indah, aneh, sayang, sakit hati berkecamuk dalam dada, namun demikian rasa benci itu, artinya benar-benar cinta.

Apakah kamu sering merasakan seperti apa yang seseorang rasakan, apabila jawabannya iya pasti kamu merasakan bahwa ada seseorang yang jauh di sana lagi memikirkanmu.

Memikirkan disini sebagai bentuk rasa kangen, entah kenapa yang jelas perasaan sayang itu jujur apa adanya, tidak berbohong.

Tanpa sadar seseorang yang terpatri dalam sanubari terdalam seakan dirinya hadir di depan mata. Tak jarang di sela-sela waktu senggang, tak jarang memikirkannya, bahkan berharap bisa hidup bersamanya.

Akan tetapi, entah ini kebetulan atau tidak, ternyata kita bisa merasakan sesuatu saat ada seseorang yang memang sedang memikirkan kita, lho.

Wallahu ‘alam bishowab. Entah lah, sebagai manusia yang serba kekurangan tentu kejadian ini lebih berkaitan dengan alam bawah sadar dan getaran yang kita rasakan dari orang kamu fikirkan.

Indonesia memang telah merdeka dari penjajahan jaman belanda. Ternyata kebanyakan dari kita khususnya pria, rasanya belum bisa merdeka dari mantan. Bagaimana dengan perempuan, apakah merasakan hal serupa?

Berikut 5 tanda seseorang sedang memikirkanmu.

Pertama, Kamu Menjadi Sering Memikirkannya

Ketika kamu sedang menyukai seseorang, secara otomatis pikiran kamu pun sering tertuju padanya. Namun jika kamu secara tiba-tiba memikirkan seseorang, khususnya tanpa alasan, ada kemungkinan ia sedang memikirkanmu. 

Ini bukan berarti kamu melihat sesuatu seperti benda atau tempat yang mengingatkanmu tentangnya, namun memang pikiranmu sendirilah yang terpancing akan dirinya secara tiba-tiba. Jika ini terjadi, maka kemungkinan besar kamu ada di dalam pikiran seseoramg yang memikirkanmu.

Kedua, Kamu Memimpikan Dia

Kamu mungkin sering memimpikan seseorang yang spesial. Hal ini dikarenakan kita semua terhubung melalui energi, bisa jadi itu tanda di masa depan atau bahkan yang akan terjadi dalam kehidupannya saat ini.

Ketiga, Kamu Merasakan Dia Sedang Memikirkanmu

Mungkin ini terdengar aneh, tetapi kenyataannya kamu memang bisa merasakan jika dia sedang memikirkanmu.

Bahkan, kamu bisa mengembangkan kesadaran seseorang ketika mereka memikirkanmu.

Saat kamu terhubung secara kuat dengan seseorang, bahkan disaat dia tidak menghubungimu, hal ini berati kamu terhubung ke emosi orang tersebut dan mengenali energi yang diberikannya padamu

Keempat, Bersin secara Tiba-Tiba

Konon apabila kamu bersin tiba-tiba, tandanya ada seseorang yang memikirkanmu, tanda lain apabila mata mendadak berkedib atau tanpa sengaja tiba-tiba bibir kamu tergigit mitosnya ada seseorang yang memikirkan atau membicarakanmu.

Akan tetapi, jangan samakan ketika kamu memang dasarnya alergi akan sesuatu atau sedang flu berat. Kurang tahu anggapan ini dari mana, namun orang-orang meyakini jika bersin tiba-tiba, maka seseorang sedang memikirkanmu.

Kelima, Kamu Tersenyum

Kamu pasti pernah senyum-senyum sendiri, walau sedang tidak mendengar lelucon yang lucu dari teman sekelilingmu.

Hal ini kerap datang secara tiba-tiba, entah saat sedang dalam rapat, atau sibuk kerja. Padahal, tidak ada apa pun pada saat itu yang membuatmu ingin tersenyum, tetapi sesuatu dalam dirimu tanpa sadar mendorongmu untuk tersenyum.

Hal ini dikarenakan otak kita menerima signal, dan tubuhmu hanya membuat manifestasi fisik dari itu.

Orang tersebut memikirkanmu dengan cara yang paling indah dan positif.  Tentu saja, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak tersenyum dan kamu merasakan betapa dia menyukaimu dan bagaimana dia memikirkan dirimu.

Lantas, apakah kamu sering mengalami hal-hal seperti diatas?

Baca juga :   Begini Cara Menjaga Komitmen Dengan Pasangan LDR