Penulis: Musdalipa Mansur

Komitmen, Rappang – Direktur Utama PT. Buls melakukan kunjungan di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang. Dalam kunjungan tersebut Mohammad Arief Arianto, SE., MM selaku Direktur Utama PT. Buls mengemukakan bahwa kunjungan ini merupakan balasan kami setelah Penandatanganan MoU yang telah dilaksanakan 6 Agustus 2012 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Arif Arianto juga mengemukakan harapan besarnya terhadap kerjasama ini dalam pengembangan IPTEKS di Buls ke depannya. Kamis (8/8/2019).

Pada sisi lain, Ir. M. Rais Rahmat Razak, M.Si selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi

menyambut baik harapan Dirut tersebut. Beliau mengucapkan, “terima kasih atas kepercayaan PT. buls terhadap Fakultas yang dipimpinnya.”

Baca juga :   UNINDRA PGRI Gelar Pembekalan dan Motivasi Kepada 90 Dosen Penerima Beasiswa S3

Pada kesempatan yang sama, Hariyanti Hamid, SP., S.Sos., M.Si selaku wakil Rektor Bidang Akademik mengungkapkan bahwa, “Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang sangat siap mendukung dan menjalankan segala bentuk program yang digalakkan oleh PT. Buls.”

“Konsep Milenial dalam sektor Peternakan dan pertanian secara umum yang menjadi Harapan Pak Dirut harus kita dukung terlebih para dosen dalam lingkup Fakultas Sains dan Teknologi masih berumur muda yakni antara 25 – 38 tahun.” Imbuhnya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh pejabat struktural dari LKKUI, para Ka Prodi Lingkup Fakultas Sains dan Teknologi (Prodi Peternakan, Agroteknologi, Perikanan, Teknologi Hasil Pertanian dan Agribisnis). Pertemuan dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor.

Baca juga :   Menumbuhkan Kepedulian dan Antusiasme Minat Baca Siswa SD Inpres Tamamaung 1 Makassar