Komitmen, London Inggris – Muhammad Ja’far Hasibuan Penemu dan Ilmuwan Kelas Dunia Obat Herbal Biofar Shcrimp S Asal Tapanuli Bagian Selatan Sumatera Utara ditunjuk oleh Kerajaan Huristak XII Jadi Duta Oriestac International. Jumat (20/11/2020).

Siapa yang tidak kenal dengan sosok “Muhammad Ja’far Hasibuan,” Ia adalah salah satu seorang penemu dan ilmuwan muda kelas dunia yang memiliki segudang prestasi.

Seorang anak muda dari latar belakang santri lahir di Desa Sampuran Simarloting Kecamatan Halu Sihapas Padang Lewas Utara – Medan ini berhasil kalahkan 193 Negara dalam ajang kompetisi para ilmuwan di bidang kesehatan di  Shanghai China

pada 2019 lalu. Dan meraih Medali Emas yang kemudian disumbangkan di WIIPA Sepcial Award bagi Indonesia. 

Siapa sangka, Seorang anak yatim mandiri sejak mulai SD ini rupanya jenius dan memiliki kemampuan dibidang kesehatan herbal yaitu penemu Biofar Shcrimp Skincareobat kulit bagi manusia dan hewan luar maupun dalam . Dalam sejarahnya, Muhammad Ja’far Hasibuan sudah berhasil sembuhkan jutaan pasien di berbagai penjuru dunia secara gratis. Ini merupakan suatu kebanggan bagi Negeri ini. 

Untuk itu, Raja Huristak XII Patuan Tondi Hasibuan mengangkat pemuda  berprestasi kelas dunia.

“Muhammad Ja’far Hasibuan ini sebagai Duta Kerajaan Huristak Internasional,” singkatnya. 

Menurut Raja Huristak XII Patuan Tondi Hasibuan mengungkapkan, ditunjuknya Muhammad Ja’far Hasibuan sebagai Duta Oriestac International dikarenakan Muhammad Ja’far Hasibuan merupakan salah satu anak bangsa di Negeri ini yang memiliki banyak potensi dan berprestasi.

“Muhammad Ja’far Hasibuan juga sangat berpotensi sekaligus berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di bidang kesehatan herbal,  apalagi saat ini Indonesia sendang Darurat Penyakit,” ungkap Patuan Tondi Hasibuan. 

Lebih Lanjut Kerajaan Huristak XII ini mengatakan, Muhammad Jafar Hasibuan ditunjuk jadi Duta Oriestac International juga merupakan salah satu dari keturunan /silsilah Kerajaan Huristak, diyakini mampu mengenalkan dan mempersatukan adat budaya kerajaan Huristak kepada dunia Internasional, dimana akar –  akar dari budaya Kerajaan Huristak berhubungan dengan berbagai akar dari suku Turki  India dan Siberia.

“Jika dirunut dari asal dan usul,  Kami Patuan Tondi Hasibuan juga saudara Muhammad Ja’far Hasibuan merupakan keturunan dari Raja Batak  (Sundut)  yang ke 8 ,yakni mulai dari Si Raja Batak – Raja Isumbaon ,Tuan Sorbadibanua alias Sisuanom – Siraja Sobu alias Toga Sobu Hasibuan,” jelasnya.

Sedangkan dari silsilah masyarakat suku Batak dalam struktur Tarombo ,bahwa Raja Hasibuan adalah keturunan dari Si Raja Sobu pada abad XV atau sekitaran pada tahun 1455 dari keturunan Si Raja Batak yang ada, Ayahnya bernama Tuan Sorbadibanua anak dari istrinya yang ke dua bernama Si Boru Basopaet (Putri Mojopahit) beberapa pekan lalu kami melaksanakan kunjungan ke wilayah tanah Sejarah Mojopahit yang ada di Mojokerto Jawa Timur.

“Muhammad Ja’far Hasibuan” merupakan penemu dan ilmuwan muda kelas dunia,  dan anak bangsa yang memiliki segudang prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,  berprestasi dan diakui dunia dikarenakan berhasil kalahkan 193 Negara di ajang kompetisi di Shanghai China dalam bidang ilmuwan penemu obat herbal penyakit kulit bagi manusia dan hewan baik luar maupun dalam yang dibuat secara sederhana. “Dunia pun sudah mengakuinya,”katanya Patuan Tondi Hasibuan.

Maka saya selaku Raja Huristak XII menunjuk Muhammad Ja’far Hasibuan sebagai Duta Oriestac International karena dengan kemampuannya dan ilmunya di bidang herbal yang disebut obat Biofar Shcrimp Skincare sudah tidak diragukan lagi dan dapat menyelamatkan Indonesia dari Darurat Penyakit.

Selain itu, dengan adanya obat Biofar Shcrimp S ini dapat Menjaga dan Melestarikan lingkungan tanaman mangruve agar Indonesia jauh terhindar dari bencana sunami di semua pesisir Indonesia ,dan kemudian dapat membantu tugas program Presiden RI Jokowidodo.

Dengan dibuka dan dikembangkannya herbal atau membuka Universitas Herbal di Indonesia , ini merupakan Solusi bagi masyarakat banyak, dan secara otomatis difisit BPJS bisa berkurang.

“Contohnya penyakit gula kalau berobat ke dokter secara kimia otomatis akhirnya cuci darah, sedangkan kalau pengobatan dengan herbal tidak kena komplikasi, semisal luka parah yang harus diamputasi secara pengobatan herbal tidak perlu diamputasi, semua penyakit bisa di cegah, bisa diobati dan bisa di sembuhkan, “Ujar Raja Huristak XII dari  Inggris ini yang saat ini merupakan Dosen di Universitas Bandung dan UI. Jum’at (20/11/2020).

Dengan demikian secara otomatis , rakyat Indonesia khususnya petani herbal bisa maju dan berkembang dengan menanam tanaman herbal ,dan hasil kelautan otomatis GNP akan makin tambah naik,” pungkasnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Muhammad Jafar Hasibuan selaku penemu dan ilmuwan Kelas Dunia Obat Biofar Shcrimp Skincare , “Bahwa potensi obat herbal di Indonesia masih terbuka lebar ,hanya saja karena belum dimanfaatkan secara optimal, Indonesia bisa belajar dari negara China yang pengobatan tradisional nya sudah maju ,” ungkap Jafar.

Apalagi saat ini Indonesia sedang Darurat Penyakit, dan terkena penyebaran Virus Covid-19, dan obat herbal Biofar Shcrimp Skincare buatan kami sangat berpeluang dapat menangkal, mengobati dan mencegah penyebaran virus Covid-19,  sebab selain merupakan obat herbal yang diperuntukkan bagi kulit manusia dan hewan baik luar maupun dalam,  juga dapat memperkuat sistem imun tubuh,” ujarnya. 

Untuk itu Kami Muhammad Ja’far Hasibuan akan menggencarkan menanam tanaman herbal yang dipilihnya, yakni kami sebut Tanaman Surga yang kemudian dipadukan dengan obat biofar,  dan alhamdulillah sudah terbukti memiliki komponen sebagai penghambat,  dan sebagai bahan alami  yang dapat digunakan untuk menghasilkan obat dengan efek positif, mematikan virus, baik daya tahan tubuh terhadap tubuh manusia maupun sumber daya alam yang tersedia. 

Menurut nya, komposisi tumbuhan dan hewani sangat ampuh dapat menyembuhkan virus mematikan walaupun rasanya pahit dan asam itu tidak sama dengan penemuan di seluruh dunia,”jelas Muhammad Jafar Hasibuan selaku penemu dan Ilmuwan Kelas Dunia juga selaku  Co – Founder, Inventor Owner dan President Direktur At CV. Biofar Shcrimp Skincare

Perlu diketahui, “Prestasi Muhammad Ja’far Hasibuan Penemu Dan Ilmuwan Kelas Dunia diantaranya, sudah 23 Kali Juara 1 tingkat Nasional, 2 Kali Juara 1 tingkat Asean, 2 Kali Juara 1 tingakat Asia, dan 2 Kali Juara 1 tingkat Dunia. (hariono).

Salah Satu Program Utama Duta Oriestac International Membumikan Tanamn Surga atau di Kenal Balacca sebagai pengganti tanaman Karet atau Sawit yang sudah merusak Bumi Kerajaan Oriestac Di Tabagsel Terkhusus Kabupaten Padang Lawas Dan Kabupaten Padang Lawas Utara sudah menjejaki kerjasama Ilmuwan Dunia Dengan Thailand dan India dalam waktu dekat akan di tanami semua lahan bumi Oriestac dengan Balacca menunggu bibitnya dari India dibudidayakanlah di Bumi orisestac itu jadi ikon dunia untuk Bumi Tabgasel (oriestac) tempat penelitian keturunan oriestac dari India,Turkey,erofa dan lainnya pungkas ilmuwan yang baru baru ini pulang dari India dan Thailand.

Rencana Duta mengambil alih semua tanah tanah leluhur Oriestac untuk di hijaukan berguna untuk obat dan kebutuhan ummat bernilai ekonomi bagi rakyat oriestac (Tabagsel).

Baca juga :   Jadi Pembicara di FTI UMI, Habibie Razak Paparkan Pengembangan Industri Gas Indonesia