komitmen.id

Jumat Ibadah, Camat Panakkukang Anjangsana Ke Panti Asuhan Cipta Pahlawan

Komitmen, Makassar – Jumat Ibadah merupakan salah satu program inovasi baru Pemerintahan Kota (Pemkot) Makassar dibawah kepemimpinan Iqbal Suhaeb. Program yang resmi diluncurkan di Masjid Sultan Alauddin Kompleks UMI, Jalan Racing Center, Kecamatan Panakkukang, Jumat (21/06/2019) lalu, bertajuk Jum’at Ibadah.

Program Jumat Ibadah bertujuan tidak hanya mementingkan hablul minannas secara vertikal dan horizontal saja melainkan harus berjalan secara bersamaaan untuk  meningkatkan kualitas dan membentuk iman kesalehan sosial.

Guna mengapilkasikan hal tersebut, Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar didampingi Lurah Karampuang Andi Ardin mengunjungi Panti Asuhan Cipta Pahlawan di Jalan Racing Centre Kompleks Mustika Mulia Kelurahan Karampuang, Jumat (28/6/2019).

Kunjungannya dalam rangka melaksanakan program Pemerintah Kota Makasssar yang dilaunching beberapa waktu lalu oleh Pj. Walikota Makasssar Iqbal Suhaeb.

Dalam kunjungannya Camat Eang sapaan akrabnya turut didampingi Kasi Kesra Kecamatan Panakkukang Siti Asma serta para Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Gelombang 102.

“Program Jumat Ibadah kali ini kami kemas dengan mengunjungi panti asuhan, selanjutnya kami berencana akan mengunjungi masjid hingga orang-orang yang kurang mampu,” ucap Camat Panakkukang.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Panakkukang Andi Pangeran juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Panakkukang untuk menghadiri program Sabtu Bersih besok. Rencananya kegiatan ini akan digelar serentak di 11 Kelurahan.

Exit mobile version