GB Whatsapp (GB WA) Aman Tanpa Kadaluarsa Terbaru 2023

WPKomit

Komitmen.idGB WA. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi untuk berkomunikasi secara online baik mengirim pesan hingga melakukan panggilan video. Meskipun fitur aplikasi WA versi asli tergolong lengkap tetapi masih ada aplikasi GB WhatsApp yang memiliki fitur lebih lengkap lagi.

GB WA sendiri termasuk aplikasi pihak ketiga hasil dari modifikasi aplikasi yang asli sehingga ilegal. Sebelum menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi ini, ada baiknya untuk Anda mengenal lebih banyak terkait WA MOD APK ini terlebih dahulu. Selain Gb whatsapp, ada juga aplikasi WA lainnya seperti Whatsapp Aero atau Fouad Whatsapp.

Namun pada pembahasan kali ini kami fokus kepada GB WA atau GB Whatsapp yang sangat banyak sekali orang yang tertarik ingin menggunakannya. Berikut adalah ulasan mengenai whatsapp gb yang sudah kami rangkum untuk anda.

Apa Itu GB WhatsApp Pro Apk?

gb whatsapp

Sebelum kalian mendownload aplikasi whatsapp modifikasi ini, ada baiknya mengetahui dulu apa yang dimaksud GB WA. WhatsApp GB merupakan aplikasi chatting yang sama seperti aplikasi WhatsApp versi yang asli. Akan tetapi, Anda tidak akan menemukan GB WA ini pada Google Play Store atau di App Store karena bukan termasuk aplikasi2 yang resmi dikeluarkan oleh developer.

Aplikasi GB WA ini adalah aplikasi chatting pihak ketiga yang memiliki fitur lengkap melebihi fitur yang tersedia pada aplikasi asli. Dan untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus mendownload melalui link yang tersedia di internet. Dibawah nanti akan kami sisipkan linknya supaya anda bisa mengunduh aplikasi ini.

Apa Saja FItur Unggulan dari GB Whatsapp Apk?

Sebenarnya aplikasi WhatsApp kodifikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang resmi. Meskipun begitu, GB WhatsApp memiliki fitur keunggulannya sendiri yang tidak terdapat pada aplikasi yang resmi.

Baca Juga :  5 Aplikasi HP Navigasi Untuk iPhone Terbaik Dijamin Tidak Nyasar

Fitur Privasi

Salah satu keunggulan dari WhatsApp GB ini memiliki fitur privasi yang lengkap sehingga memberi kenyamanan bagi penggunanya. Anda bisa menghapus pesan, menyembunyikan centang biru, menyembunyikan story, hingga menghilangkan notifikasi mengetik. 

GB WA Bisa Dual Akun

Maksud dari dual akun adalah anda bisa menggunakan dua nomor whatsapp secara bersamaan hanya dengan satu handphone. Perlu diketahui bahwa fitur akun duplikat ini hanya bisa kalian temukan pada GB Whatsapp.

WA Story

Menggunakan WhatsApp GB tidak akan membosankan karena fiturnya lebih lengkap dan canggih dari versi asli. GB WA ini memiliki fitur untuk membuat story yang sama seperti membuat Instagram story.

GB Whatsapp Punya Fitur Anti Banned

GB WA ini merupakan aplikasi pihak ketiga dan aplikasi pihak ketiga biasanya rawan terkena banned. Namun, GB WA tergolong berbeda karena aplikasi satu ini memiliki fitur anti banned sehingga aman untuk Anda gunakan.

Mendukung Pengiriman File Berbagai Format dan Ukuran

Fitur keunggulan dari GB WhatsApp yang lain adalah terkait pengiriman dan penerimaan file termasuk file lebih besar. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim file dengan ukuran besar sehingga bisa memilih ukuran file yang Anda terima.

Mengunci Pesan dan Membaca Pesan Dihapus

Ingin aplikasi WhatsApp aman? Anda bisa menggunakan WhatsApp GB yang bisa mengunci aplikasi tanpa aplikasi tambahan. Selain itu, Anda juga bisa membaca pesan terhapus dengan mudah  melalui satu aplikasi saja.

Baca juga: Fouad Mod Whatsapp Apk Anti Banned 2023 Terbaru

Apa Perbedaan Antara GB WA dengan WhatsApp Biasa?

Mungkin banyak orang yang masih bingung terkait GB WA ini, bahkan penasaran dengan perbedaannya. Tentu ada beberapa perbedaan antara WhatsApp biasa dengan WhatsApp GB yang perlu Anda ketahui.

GB WhatsApp

Anda bisa mengirim lebih dari 30 file dalam satu kali kirim menggunakan GB WA ini, bahkan jumlah karakter huruf juga lebih banyak. Batas jumlah huruf 255 karakter dan batas ukuran file sebesar 50 mb serta kelebihan lainnya.

WhatsApp Biasa

Berbeda dengan GB WhatsApp , WhatsApp versi yang asli hanya bisa mengirim 30 file dalam sekali pengiriman. Selain itu batas ukuran media hanya 15 mb serta tidak bisa menyalin status maupun menyembunyikan.

Baca Juga :  8 Aplikasi HP Multifungsi, Yang Mungkin Anda Butuhkan

Download GB Whatsapp Apk Tanpa Kadaluarsa Versi Terbaru 2023

Setelah mengetahui berbagai macam fitur unggulan dari aplikasi GB Whatsapp dan tertarik untuk mendownload apk mod yang satu ini. Maka admin akan berikan link downloadnya dibawah.

Mengapa harus menggunakan link?. Bagi kalian yang bertanya mengapa tidak download di google playstore saja. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi yang ada di playstore adalah aplikasi resmi saja. Anda tidak akan menemukan apk mod apapun disana.

Oleh karena itu untuk mendapatkan GB Whatsapp Apk, kita harus mengunduhnya melalui situs penyedia aplikasi mod. Tidak semua orang mengetahui link tersebut, maka beruntunglah kalian yang menemukan website ini karena admin akan berikan link download GB WA secara gratis.

NamaGB Whatsapp APK
VersiTerbaru 2023
Ukuran File48,5MB
OSAndroid 4.1+
HargaGratis
Link DownloadSikat gan

Perlu diperhatikan sebelum download GB Whatsapp terbaru 2023 ini. Karena spesifikasi hp kalian harus memadai dengan minimal OS android 4.1 atau lebih. Jika dibawah itu kemungkinan aplikasi tidak suport.

Setelah anda mendapatkan apk mod whatsapp gb, maka langkah berikutnya adalah memasangnya di ponsel kalian. Tidak seperti whatsapp biasa yang langsung terpasang saat anda mengunduhnya di playstore. Aplikasi yang di download melalui situs website harus anda instal manual dengan beberapa langkah pengaturan.

Bagaimana Cara Instal GB WhatsAapp Versi Terbaru?

Dengan mengetahui perbedaan dari WhatsApp asli dengan GB WA tentu bisa menjadi pertimbangan bagi Anda. Tidak jarang banyak yang tertarik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp versi MOD dengan cara sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menghapus aplikasi WhatsApp versi yang asli. Hapus aplikasi asli agar pemasangan aplikasi MOD tidak mengalami gangguan atau terpasang dengan baik.
  2. Selain itu, Anda juga harus masuk ke setelan perangkat untuk memasang aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tidak resmi. Masuk ke menu pengaturan lalu pilih menu keamanan, maka akan muncul beberapa pilihan.
  3. Untuk menginstal GB WhatsApp, Anda harus memberikan izin melalui keamanan ponsel yang akan Anda gunakan. Aktifkan “Izinkan dari Sumber Tidak Dikenal” dan lanjut dengan mendownload aplikasi.
  4. Kemudian download WhatsApp GB melalui link yang tersedia di internet dengan versi yang sesuai keinginan. Setelah berhasil download, lalu klik file dan klik instal agar terpasang pada perangkat. 
Baca Juga :  4 Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi BlackBerry Pada Zamannya

Cara Memperbaharui Aplikasi GB WA di HP

Untuk memperbaharui aplikasi biasanya Anda harus masuk ke Google Play Store atau App Store terlebih dahulu. Namun berbeda saat menggunakan GB WA ini, Anda bisa memperbaharui dengan mudah menggunakan langkah berikut:

  1. Masuk ke aplikasi WhatsApp terlebih dahulu yang telah terunduh pada perangkat.
  2. Kemudian masuk ke menu Pengaturan, caranya dengan klik ikon titik tiga pada bagian kanan atas.
  3. Setelah itu, Anda bisa pilih GB pengaturan atau GB setting yang terdapat dalam aplikasi GB WhatsApp.
  4. Klik menu “Pembaharuan” dan pilih menu “Periksa Pembaruan”, maka akan muncul pemberitahuan.
  5. Klik “Download” pada halaman pembaruan yang tersedia.
  6. Tunggu hingga proses download selesai, kemudian klik file dan klik “Instal”.
  7. Setelah proses instal selesai, maka aplikasi GB WA terbaru berhasil terpasang pada ponsel.

Baca juga: Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone Terbaru 2023

Tips GB WhatsApp Tidak Kena Banned

Meskipun menggunakan aplikasi pihak ketiga, namun Anda tidak perlu khawatir terkenal banned oleh pihak developer resmi. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan tips-tips berikut untuk menghindari banned saat menggunakan WhatsApp GB.

Daftar Menggunakan Nomor Luar Negeri

Untuk mengatasi terkena banned setelah menggunakan GB WhatsApp untuk chatting, ada baiknya untuk menggunakan nomor telepon berbeda. Sebaiknya gunakan nomor luar negeri agar tidak terdeteksi oleh pihak pengembang aplikasi yang resmi.

Hindari Menggunakan Fitur yang Merugikan

Yang tidak kalah menarik dari penggunaan WhatsApp GB ini tentu karena fiturnya yang lengkap bahkan beberapa fitur tidak tersedia di versi yang asli. Namun, untuk menghindari terkena banned sebaiknya hindari penggunaan fitur menghilangkan centang biru, pengunduh status, dan lainnya.

Hindari Memberikan Feedback

Saat menggunakan aplikasi resmi maupun aplikasi modifikasi tentu Anda diminta untuk memberikan feedback atau report. Sebaiknya Anda tidak perlu memberikan feedback atau report karena kan terkirim pada situs WhatsApp yang resmi.

Bahaya Menggunakan GB WhatsApp

Saat menggunakan aplikasi pihak ketiga tentu Anda tetap harus berhati-hati meskipun tersedia fitur anti banned dalam aplikasi. Termasuk penggunaan WhatsApp GB ini untuk melakukan aktivitas chatting sama seperti aplikasi WhatsApp yang asli.

Salah Satu bahaya atau risiko yang bisa mengancam adalah keberadaan malware atau virus yang dapat merusak perangkat. Selain itu, begitu Anda terdeteksi menggunakan aplikasi MOD tentu developer tidak akan tinggal diam dan akan memblokir akun secara permanen.

Sekian cara dan tips mendownload GB WhatsApp pada perangkat dengan mudah serta aman sehingga tidak perlu khawatir kena banned. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan WhatsApp modifikasi hingga fiturnya yang lengkap dengan nyaman untuk chatting.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan artikel kali ini mengenai GB Whatsapp Pro Apk (GB WA) Download Versi Paling Baru 2022. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin mencoba aplikasi mod ini.

Jangan lupa untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan whatsapp gb apk ini, karena bagaimana pun aplikasi tersebut bukan aplikasi resmi. Keamanan tida bisa dijamin 100%, oleh karena itu sebisa mungkin jangan gunakan nomor utama jika anda ingin memasang aplikasi whtasapp gb ini.

x