FacebookTwitterEmailGmailWhatsApp

Koid, Makassar – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang Konferensi Cabang I untuk sebuah arah kepemimpinan baru, kegiatan di laksanakan di Cafe Pink Swiss Adelia, Jl Swiss Enrekang, Minggu (2/2/2020 ) Jam 11.04 WITA.

Dalam pantauan jurnalis Makassar, kegiatan berjalan dengan lancar dam harmonis, ini menjadi suatu langkah dalam meneruskan masa kepemimpanan di suatu rodai organisasi.

Ahmad Risandi, menyatakan dalam sambutannya, organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang Enrekang masih awal dalam melakukan sentrum pelopor, namun sudah terlihat dalam hal yang positif

Sambungnya. ke depannya Ketua yang terpilih lebih aktif dan melakukan progres pergerakan yang masif untuk memberikan pendidikan dan sumbangsih untuk masyarakat Kabupaten Enrekang.

Baca juga :   Pengurus HMI Cabang Butta Salewangang Maros Gelar Rapat Kerja

“Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) roda yang menjadi sentrum pelopor, pejuang pemikir pemikir pejuang, organisasi ini juga bergerak memperjuangkan penyambung lidah rakyat,” ungkapnya.

Ketua umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang, Ibrahim, menyampaikan di akhir masa jabatan, lanjutkan perjuangan yang saya lakukan untuk sebuah pengabdi pada organisasi dan memberikan sebuah perkembangan di lingkup GMNI.

Ibrahim yang biasa di sapa ibe, menegaskan. masa kepemimpinan bukan sekedar memimpin organisasi dengan sekedar membanggakan sebuah masa jabatan.

“Di masa kepemimpinan saya minta maaf atas apa yang saya lakukan karena sebuah nahkoda tidak sepenuh nya sempurna.’ ujar ibe

Harapan kita bersama dari Konfrensi Cabang ini, dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab, dalam masa jabatan berada dalam garis perjuangan untuk rakyat.

Baca juga :   Tekan Penyebaran COVID-19, Batalyon Infanteri 8 Mar Laksanakan Rapid Test

Kontributor : Joy