Diduga Tim Advokasi ANIR – LUTFI Catut Nama Praktisi Hukum Pangkep

Komitmen, Pangkep – Pencatutan nama tim advokasi yang diduga dilakukan oleh salah satu Ketua tim pemenangan Anir-Lutfi berinisial RM salah satu oknum Anggota Dewan menjadi sorotan, sebab parktisi hukum yang namanya dicaplok tersebut merasa keberatan.

Informasi yang diterima komitmen.id, nama mereka diduga dimasukkan kedalam struktur tim advokasi pasangan tim pemenangan Anir-Lutfi.

Menurut Muh. Hijeruddin Islam, SH.,MH, tidak ada konfirmasi atau kesepakatan apapun yang dilakukan oleh Tim sukses Anir-Lutfi.

“Namun nama kami sudah dicatut masuk sebagai Tim Advokasi padahal kami belum pernah ada kesepakatan apapun ataupun menandatangani kontrak, hal ini sangat merugikan saya sebagai praktisi hukum, apalagi Anir-Lutfi merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati pangkep,” Hijeruddin Islam menjelaskan. Minggu (18/10/2020).

Sebagai praktisi Hukum, Hijeruddin Islam mengatakan, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pekerjaan harus profesional.

Pernyataan senada diungkapkan oleh Muarrif,SH, memang kami ada komunikasi dengan salah satu oknum Anggota Dewan yang masuk sebagai partai pengusung, namun kami belum ada kesepakatan apapun.

“Sangat disayangkan nama kami sudah dicatut dalam daftar tim Advokasi Pemenangan Anir -Lutfi. Tindakan Tim Pemenanangan Anir – Lutfi belum terpilih sebagai Bupati dan Wakil b
Bupati tetap sudah berani bertindak semaunya,” tandas Muarrif,SH.

Lebih jauh disebutkan, sangat keberatan akan pencatutan nama tanpa ada kesepakatan apa-apa. “Walaupun sebelumnya ada proses komunikasi yang terjadi tapi Kita belum ada kesepakatan apapun,” tukas Muarrif.

“Adanya tindakan oknum anggota dewan yang merugikan kami, rencana dalam waktu dekat ini kami akan mengambil langkah hukum terkait pencatutan nama tersebut,” tutupnya kecewa. (Ibe).

Narahubung (085341364351).

Baca juga :   Pemerintah Kota Ternate Berkomitmen Bersihkan Pesisir Pantai dari Sampah Plastik