3 Cara Jual Pulsa Lewat HP Android dengan Mudah

Kamu sedang mencari sebuah usaha dengan modal kecil dan dapat dilakukan hanya dengan menggunakan HP Android saja? Jika Ya, opsi paling tepat yaitu dengan cara jual pulsa lewat HP Android. Penasaran bagaimana caranya? Simak pembahasannya berikut ini.

Cara Jual Pulsa Lewat HP

Cara jual pulsa lewat HP Android ini sebenarnya sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Kamu masih enggan? Memang sekilas keuntungan dari menjual pulsa terlihat sedikit.

Mungkin kamu hanya mendapatkan keuntungan seribu atau dua ribu saja setiap kali transaksi. Akan tetapi bila kemu berhasil melakukan transaksi hingga puluhan tentu saja keuntungannya tidak sedikit.

Terlebih lagi menjual pulsa melalui HP Android tak memerlukan modal yang besar. Kok bisa? Tentu saja bisa. Kamu dapat menjual pulsa dengan memanfaatkan aplikasi terpercaya yang bisa dengan mudah diakses.

Aplikasi tersebut akan bekerja sebagai distributor dan kamu akan menjadi reseller yang akan menjualnya ke pelanggan.

Tentu saja sebagai reseller kamu berhak menentukan berapa harga jual karena distributor pastinya akan memberikan harga net yang paling murah.

Adapun langkah-langkah yang perlu kamu lakukan saat ingin melakukan transaksi diantaranya sebagai berikut ini:

1. Menentukan Distributor Pulsa

Cara jual pulsa lewat HP Android pertama yaitu mencari distributor. Sama halnya dengan pedagang yang mencari barang maka kamu wajib memilih distributor terbaik dan terpercaya.

Kamu dapat memilih distributor dengan cara melihat bagaimana reputasinya. Bila bagus dan sudah punya banyak review positif maka perlu kamu pertimbangkan.

Tak hanya itu, kamu juga perlu mengenali fitur yang ditawarkan. Jangan sampai fitur, syarat, dan ketentuan yang ada merugikan kamu.

2. Melakukan Pendaftaran

Langkah selajutnya bila kamu sudah yakin dengan salah satu distributor yaitu melakukan pendaftaran.

Bagaimana cara melakukan pendaftarannya? Kamu bisa langsung mengikuti semua proses pendaftaran yang telah disediakan.

Namun, biasanya untuk melakukan pendaftaran kamu hanya perlu identitas diri dengan cara mengisi formulir.

Pendaftarannya pun sangat mudah dilakukan. Kamu bisa melakukannya secara online. Kamu hanya tinggal menghubungi costumer service masing-masing distributor pulsa.

Selain melalui costumer service, kamu juga bisa melakukan pendaftaran lewat websitenya. Setelah kamu berhasil membuat akun maka kamu sudah bisa langsung jualan.

3. Mengenali Metode Transaksinya

Perlu kamu ketahui bahwa masing-masing distributor memiliki cara jual pulsa lewat HP Android yang berbeda-beda.

Adapun metode transaksi yang dilakukan dapat dengan transfer, membayar secara langsung melalui aplikasinya, atau lainnya.

Biasanya metode transaksi bisa lebih mudah bila kamu bergabung dengan distributor yang memiliki aplikasi khusus.

Jadi semua transaksi yang dilakukan akan mudah tercatat secara historis dan kamu dapat mengeceknya bila terjadi kegagalan. Tak hanya itu, transaksi lainnya bisa lebih mudah dicek.

Aplikasi Jual Pulsa HP Android

Cara jual pulsa lewat HP Android termudah yaitu dengan mengandalkan aplikasi. Sekarang ini terdapat beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya karena tersedia di layanan Google Play Store. Aplikasi tersebut tak berbayar. Kamu bisa langsung membuat akun dan top up saldo agar bisa segera jualan.

Adapun beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk jualan pulsa, diantaranya:

1. BroPulsa

Aplikasi pertama sebagai rekomendasi untuk kamu gunakan jualan pulsa yaitu BroPulsa. Saat menggunakan aplikasi ini maka kamu hanya perlu modal awal minimal Rp 10.000 saja.

Hanya dengan modal tersebut maka kamu sudah dapat berjualan pulsa, voucher game sampai toke listrik.

Layanan aplikasi ini terbilang sangat baik sebab kamu dapat melakukannya dengan sangat cepat. Tak hanya itu, harga yang diberikan juga sangat murah.

Adapun proses transaksinya kamu dapat memakai PayPal ataupun transfer. Tak hanya itu, hampir semua jenis bank disediakan di aplikasi ini. Jadi kamu tak perlu memusingkan soal transaksinya.

2. Payfazz

Cara jual pulsa lewat HP Android kedua dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu coba yaitu Payfazz.

Untuk bergabung dengan aplikasi ini maka hanya perlu modal sebesar Rp 150.000. Perlu kamu ketahui, penawaran keuntungan yang diperoleh terbilang cukup tinggi yaitu Rp 4.000 hingga Rp 5.000.

Kamu dapat langsung akses semua layanan yang disediakan oleh aplikasi ini, mulai dari pembelian pulsa, pulsa pascabayar, hingga token listrik.

Fitur yang ada di aplikasi ini terbilang sangat lengkap terutama untuk fitur jenis pembayaran. Oleh sebab itu, Payfazz merupakan salah satu aplikasi yang banyak disukai.

Dengan begitu maka kamu dapat jualan pulsa tanpa takut rugi sebab keuntungan yang akan diperoleh sangat tinggi. Bagaimana, kamu tertarik?

3. Unitedtronik

Aplikasi jual pulsa lainnya yang bisa menjadi opsi yaitu Unitedtronik. Untuk jualan pulsa dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu hanya perlu modal Rp 1000 saja.

Dengan modal tersebut kamu sudah dapat memberikan layanan seperti pembelian token listrik, tagihan listrik dan air, dan pulsa.

Cara menjadi agen pulsa di aplikasi ini pun sangat mudah dilakukan. Kamu hanya perlu mengisikan data diri saat proses sign up.

Saat akun sudah kamu buat maka kamu sudah bisa langsung top up untuk berjualan. Kamu dapat melakukan top up lewat virtual account ataupun lewat minimarket seperti Alfamart dan Indomaret.

Pembayarannya punsangat mudah serta transaksi yang disediakan begitu cepat. Tak hanya itu, riwayat transaksinya pun dapat kamu akses dengan sangat mudah.

4. iReload

cara jual pulsa leeat HP Android lainnya yaitu dengan menggunakan aplikasi iReload. Aplikasi ini merupakan aplikasi agen pulsa yang punya sistem keamanan baik.

kamu dapat memakai sidik jari untuk memverifikasi sebelum melakukan transaksi. Fitur keamanan yang demikian merupakan fitur keamanan yang paling dicari.

Jadi kamu tak perlu takut ada yang melakukan transaksi tanpa sepengetahuan kamu. Selain itu, cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah. Tersedia tutorial menggunakannya dalam aplikasi. Wah, menarik bukan?

5. Kioser

Bila ruang penyimpanan HP Android kamu terbatas maka tak perlu pusing, kamu tetap bisa jualan pulsa dengan menggunakan aplikasi Kioser.

Hal tersebut karena Kioser hanya butuh ruang sebesar 6,12 MB saja. Fitur yang ada di dalamnya sangat lengkap dan cara menggunakannya pun sangat mudah.

Tak hanya itu, pemantauan transaksi dapat dilakukan secara langsung baik itu pembelian voucher game hingga token listrik.

Bila dilihat dari fiturnya aplikasi Kioser ini hampir sama dengan Payfazz. Selain itu, kamu juga dapat berjualan layanan top up e-wallet seperti LinkAja, Gopay, dan lainnya.

Fitur lengkap dan cara penggunaan yang mudah membuat aplikasi ini banyak dipertimbangkan dan digunakan. Itulah beberapa cara jual pulsa lewat HP Android beserta aplikasi yang bisa kamu gunakan. Tentu saja masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Oleh sebab itu, sebelum menjadi agen pastikan kamu cermat saat memilihnya.

Artikel lainnya: