buku canda cinta


Komitmen, Makassar Canda cinta bikin ngakak habis pembacanyasih ringan banget, tidak terlalu banyak warna, simple sarat akan humor tersaji di dalamnya. Jauh dari kata SARA guys.

Hal ini tertera pada buku karya M. Haikal yang berjudul Canda Cinta akan membikin tersenyum dan ketawa sendiri membacanya.

Melalui canda cinta selain humor bukan berarti tak ubahnya orang jatuh cinta, ada perasaan bahagia. Menurut para ahli, sebagaimana ditulis M. Haikal, bahwa Cinta itu sederhana tapi bisa juga rumit.

Cinta itu mudah tapi bisa juga sulit. Cinta itu indah tapi bisa juga sengsara. Cintu itu bego tapi bisa juga bikin ketawa.

Begitu banyak penafsiran tentang arti cinta. Para ahli dari disipilin ilmu berbeda memiliki penafsiran yang berbeda pula tentang makna cinta. Inilah yang dikatakan para ahli tertentu.

Buku Canda cinta terbitan Betterbook memang enak dibaca, mulai dari ilustrasi hingga redaksinya memancing pembaca untuk terpingkal-pingkal dibuatnya.

Haikal ini memang sengaja menulis cinta romantis namun penuh canda, mulai lembar pertama hingga lembaran terakhir isi bercanda melulu, sampai-sampai bahwa resensi ini adalah resensi kedua setelah resensi sebelumya terlempar dari peredaran digital.

Sampulnya hanya bercorak kartun ini didesain oleh Bowo, plus emotikon tertawa pada bagian sudut kanan atas menandakan isi buku ini memang penuh canda tanpa tendesi kepada siapapun, apapun, dimanapun, kapanpun, bagaimanapun dan mengapapun mengajak pembaca tertawa tanpa ampun.

Ya sudahlah, buku diperoleh melalui membeli bukan mencuri bro. Membelinya di toko buku Papirus di sekitaran Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Itulah sekilas judul buku karya M. Haikal, editornya Nazaruddin diterbitkan oleh Betterbook tahun 2009 ini mengajak untuk ngakak habis pembacanya.

Baca juga :   EMU 2020, Sri Asri Imbau Panitia Saling Bahu-Membahu

Tua Tapi Mesra

Ada sepasang kakek dan nenek yang sudah renta datang ke sebuah restoran fried chiken dengan saling menuntun. Mereka duduk di sebuah bangku panjang berdua, disamping cowok yang bernama Toni.

Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah humberger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman. tak lama berselang kakek tersebut menghampiri nenek tadi dan membaginya. dan membagi kentang goreng dengan adil terhadap nenek.

Kemudian kakek mengambil dua sedotan lantas menaruh gelasnya tepat di tengah meja. Si Toni sedari tadi rupanya memperhatikan romantisme kakek dan nenek itu dengan salut dan kagum.

“Wah, sudah tua begini mereka masih bisa mesra saling menyayangi. ini pantas dijadikan contoh,” kta Toni.

Mau ngakak gratis silahkan kunjungi Rumah Baca Arieza di Perumahan BPS I Blok F.5 Nomor 8 Makassar.

Baca juga :   Tega! Pelajar Ini Setubuhi Pacarnya 3 Hari Berturut-turut