Buku Canda Cinta Bikin Ngakak Habis Pembacanya


Komitmen, Makassar – Bukunya sih ringan banget, tidak terlalu banyak warna, simple sarat akan humor tersaji di dalamnya. Jauh dari kata SARA guys.

Hal ini tertera pada buku karya M. Haikal yang berjudul Canda Cinta akan membikin tersenyum dan ketawa sendiri membacanya.

Tak ubahnya orang jatuh cinta, ada perasaan bahagia. Menurut para ahli, sebagaimana ditulis M. Haikal, bahwa Cinta itu sederhana tapi bisa juga rumit.

Cinta itu mudah tapi bisa juga sulit. Cinta itu indah tapi bisa juga sengsara. Cintu itu bego tapi bisa juga bikin ketawa.

Begitu banyak penafsiran tentang arti cinta. Para ahli dari disipilin ilmu berbeda
memiliki penafsiran yang berbeda pula tentang makna cinta. Inilah yang dikatakan
para ahli tertentu.

Buku Canda cinta terbitan Betterbook memang enak dibaca, mulai dari ilustrasi hingga redaksinya memancing pembaca untuk terpingkal-pingkal dibuatnya.

Haikal ini memang sengaja menulis cinta romantis namun penuh canda, mulai lembar pertama hingga lembaran terakhir isi bercanda melulu, sampai-sampai bahwa resensi ini adalah resensi kedua setelah resensi sebelumya terlempar dari peredaran digital.

Sampulnya hanya bercorak kartun ini didesain oleh Bowo, plus emotikon tertawa pada bagian sudut kanan atas menandakan isi buku ini memang penuh canda tanpa tendesi kepada siapapun, apapun, dimanapun, kapanpun, bagaimanapun dan mengapapun mengajak pembaca tertawa tanpa ampun.

Ya sudahlah, buku diperoleh melalui membeli bukan mencuri bro. Membelinya di toko buku Papirus di sekitaran Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Itulah sekilas judul buku karya M. Haikal, editornya Nazaruddin diterbitkan oleh Betterbook tahun 2009 ini mengajak untuk ngakak habis pembacanya.

Mau ngakak gratis silahkan kunjungi Rumah Baca Arieza di Perumahan BPS I Blok F.5 Nomor 8 Makassar.

Baca juga :   Kerjasama Dengan SEC Diknas Maros Laksanakan Kursus Bahasa Inggris