12 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Sudah menjadi rahasia umum bila siapa saja bisa menghasilkan uang dari internet. Ada banyak aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang bisa kamu coba.

Tidak percaya? Di artikel ini saya tuliskan 12 aplikasi yang bisa memberikan kamu penghasilan tambahan. Sudah saya buktikan sendiri, bahkan hingga saat ini masih jadi salah satu pemasukkan uang saku saya.

1. Timo APK

Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar pertama yaitu Timo APK. Timo APK merupakan aplikasi yang dirilis oleh Private Limited berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Hal tersebut karena Timo APK tak hanya digunakan untuk menghasilkan uang namun juga sebagai aplikasi pencari jodoh.

Kamu dapat melakukan interaksi melalui pesan, panggilan video, ataupun panggilan suara. Kamu juga bisa dengan mudah menghasilkan uang dengan mengundang teman untuk bergabung.

Perlu kamu ingat bahwa minimal batas penarikan uang dari aplikasi ini yaitu sebanyak 50 berlian atau setara dengan $US0,5. Kamu bisa menariknya melalui saldo e-wallet dan bank lokal.

Nama AplikasiTimo
DeveloperFastapp Technology Private Limited
KategoriSosial
OS MinimalBervariasi sesuai dengan perangkat
UkuranBervariasi sesuai dengan perangkat

2. Market Glory

Market Golory masuk dalam 12 aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang perlu kamu coba gunakan. Aplikasi ini bisa kamu gunakan di komputer atau HP.

Game ini masuk dalam permainan strategi yang membuat para pemain bisa mendapatkan uang. Aplikasi ini sudah terbukti dapat memberikan uang yang berbentuk Euro ke rekening Web Money Pemain.

Hal tersebut karena game ini bisa mengasah otak untuk dapat mendapatkan uang. Secara keseluruhan, game ini akan mengajak kamu melakukan aktivitas seperti kehidupan sungguhan.

Adapun detail informasi tentang aplikasinya, bisa kamu lihat dibawah ini.

Nama AplikasiMarket Glory
DeveloperEurosoft System
KategoriStrategi
OS MinimalBervariasi sesuai dengan perangkat
UkuranBervariasi sesuai dengan perangkat

Baca juga: 17+ Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Cair Hingga Jutaan

3. One Aset

One Aset adalah aplikasi penghasil uang yang berbasis investasi. Kamu dapat menggunakan berbagi produk investasi yang tersedia sambil memperoleh uang.

Kamu bisa mendaftarkan diri di asuransi perlindungan mulai dari asuransi kecelakan dan masih banyak lagi lainnya. Bila kamu berhasil mendaftar dan memakai salah satu produk aplikasi tersebut maka kamu akan memperoleh bonus saldo yang dapat kamu tarik ke rekening pribadi.

Nama AplikasiOne aset
DeveloperPT Pintar Platform Digital
KategoriFinansial
OS MinimalBervariasi sesuai dengan perangkat
UkuranBervariasi sesuai dengan perangkat

4. CommBank APK

CommBank merupakan aplikasi penghasil uang yang berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk melakukan transaksi juga sebagai virtual debit card.

Sebab aplikasi ini virtual maka semua transaksinya dilakukan digital. Hanya dengan mengunduh dan mendaftar rekening di aplikasi tersebut kamu sudah dapat saldo e-wallet sebanyak Rp 100.000.

Reward yang diberikan tersebut dapat kamu tukar menjadi saldo saldo e-wallet GoPay, Dana, atau OVO. Menabung dan menghasilkan uang di aplikasi tersebut tak dipungut biaya sama sekali.

 Nama AplikasiCommBank APK
DeveloperPT Bank Commonwealth
OS MinimalAndroid 6.0+
Ukuran87MB

5. Snack Video

Snack Video masuk dalam 12 aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang wajib kamu coba gunakan. Snack Video merupakan aplikasi berbagi video durasi pendek yang lucu.

Kamu akan mendapatkan koin dari mengundang teman sampai menonton video. Koin yang sudah terkumpul bisa kamu tukarkan ke dalam bentuk uang.

Minimal penarikan yang dilakukan yaitu sebesar Rp 15.000 saja. Kamu bisa menariknya melalui rekening bank ataupun e-wallet seperti DANA, GoPay, dan OVO.

Nama AplikasiSnack Video
DeveloperJoyo Technology Pte. Ltd.
OS Minimal4.3+
Ukuran54MB
Install100 juta lebih
Rating4.6 / 5.0

Baca juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

6. Hi Web3 Crypto-Wallet Neobank

Menggunakan aplikasi penghasil uang ini memungkinkan kamu menabung kripto, melakukan tading kripto, sampai bermain game penghasil kripto.

Nama Aplikasihi Web3 Crypto-Wallet Neobank
Developerhi.com, hi Foundation
OS MinimalAndroid 8.0
iOS 13.0
Versi2.2.1
Install100 juta lebih

7. MyBeb

Yang termasuk dalam 12 aplikasi penghasil uang terbukti membayar lainnya yang perlu kamu coba yaitu MyBeb. MyBeb merupakan aplikasi penghasil uang yang punya skema yang mirip dengan Instagram.

Adapun tugas yang perlu kamu selesaikan hampir sama dengan ketika sedang bersosialisasi di dunia maya, namun setiap aktivitasnya akan diberikan hadiah.

Jadi bagi kamu yang senang sekali dengan media soisal maka akan suka dengan aplikasi yang satu ini. Sebab hanya melakukan like, komentar pada unggahan teman kamu akan mendapatkan hadiah.

Selain itu, tak terdapat sistem money game yang disediakan oleh pihak developer atau skema deposit uang dahulu. Sesuai dengan ulasan dari pengguna, sampai sekarang ini aplikasi My Beb terbukti membayar penggunanya.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Simak detailnya berikut ini.

Nama AplikasiMyBeb
DeveloperPT Bank MNC Internasional, Tbk.
KategoriFinansial
OS MinimalBervariasi sesuai dengan perangkat
UkuranBervariasi sesuai dengan perangkat

8. Motion Banking

Motion Bank adalah aplikasi bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya hanya dnegan mendaftar diri menjadi nasabah. Adapun cara kerjanya yaitu mengharuskan kamu melakukan pembukaan tabungan.

Kamu bisa dapatkan uang juga dari kode undang teman. Per satu kode kamu akan diberikan hadiah sebesar Rp 25.000. Sehingga makain banyak yang pakai kode referal kamu maka makin banyak juga bonusnya.

Nama AplikasiMy Beb
DeveloperPT Bank MNC Internasional, Tbk.
KategoriFinansial
OS MinimalBervariasi sesuai dengan perangkat
UkuranBervariasi sesuai dengan perangkat

9. ClipClaps

Clicaps merupakan sebuah solusi bila kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi.Caranya mudah, kamu hanya perlu menonton video yang terdapat di aplikasi, kemudian kamu akan dapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang sungguhan.

Selain itu, kamu juga bisa menambatkan tambahan lain dengan main Mega Spin. Untuk minimal penarikannya yaitu Rp. 1.400 saja.

Nama AplikasiClipClaps
DeveloperGRAND CHANNEL ENTERTAINMENT Ltd
OS MinimalAndroid 5.0+
Ukuran90MB

10. Mobile Premier League (MPL)

MPL merupakan 12 aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang cocok untuk kamu yang hobi main game. Kamu hanya perlu menang di setiap game yang dimainkan sehingga mendapat hadiah diamond.

Diamond tersebut selanjutnya bisa ditukarkan menjadi uang tunak di GoPay dan LinkAja.

Nama AplikasiMobile Premier League
DeveloperMPL Gaming
OS Minimal4.4+
Ukuran56.44MB

11. TikTok Lite

Sama seperti TikTok original, kamu dapat hasilkan uang melalui mengundang teman, FYP rutin, endorese, dan lainnya.

Kamu bisa melakukan penarikan dengan nominal minimal Rp. 50.000 yang bisa kamu tarik di rekening bank atau e-wallet.

Nama AplikasiTikTok Lite
DeveloperTikTok PTE.ltd.
OS Minimal4.1+
Ukuran55MB

12. Neobank

Neobank merupakan aplikasi rekening tabungan. Kamu bisa menabung, deposit, dan juga transfer. Kamu bisa diuntungkan karena adanya fitur cashback.

Cashback didapatkan saat pertama kali mendaftar sebesar Rp20.000 dan mengundang teman dengan komisi Rp100.000.

Nama AplikasiNeobank
DeveloperDigital Banking Bank Neo Commerce
OS Minimal4.4+
Ukuran26MB

Itulah 12 aplikasi penghasil uang terbukti membayar. Bagaimana, kamu tertarik mencoba yang mana