komitmen.id

Anggota DPRD Kota Makassar Adakan Reses Masa Sidang Pertama

Komitmen, Makassar – Berdasarkan Surat Keputsan DPRD Kota Makassar No: 171/984/X/2019 tertanggal 30 Oktober 2019 perihal pelaksanaan Pertama masa persidangan Pertama tahun siding 2019/2020 Dalam Daerah Pemilihan DPRD Kota Makassar.

Sehubungan hal tersebut diadakan Reses Pertama Masa Siding Pertama Tahun 2019/2020, Anggota DPRD Kota Makassar Kamis 7 November 2019. Pukul 20.00 Wita (Suda shalat isya) bertempat di Jl. Bone Raya Blok J (MASJID AL HIJRAH)

Harapan dari tokoh masyarakat kiranya dapat memberi bantuan dan perjuangan dalam wilayah dapil tiga Biringkana dan Tamalanrea.

Dengan banyaknya aktivitas kiranya memerlukan perjuangan dan harapan kiranya dapat terkapulkan. Demokrasi itu mengantar masyarakat kiranya betul betul terlaksana sesuai aturan. Oleh sebab itu semuanya sesuai aturan dan kebetulan Syamsuddi Raga. Sebagai yang harus di perhatikan.

Dan Syamsuddin Raga Sebagai anggota Komisi A. Pemerintahan akan memperjuangka Akses jalan dari perumnas ke papan sarana.

Persoalan angkutan sampah dan personilnya. Persoalan pembangunan masjid mohon bantuannya. Persoalan rumah tinggal bagi buruj agar dapat memiliki rumah. Dan banyak pengusaha yang tidak peduli kepada BPJS.

Yang banyak perusahan yang tidak diindahkan oleh perusahaan.

Persoalan Rt dan Rw perlu ditingkatkan ruang lingkup kerja berupa kinerja lewat perda. Persoalan pembinaan generasi Muda dan remaja.

Kebersihan dan lingkungan Armadanya sangat sedikit di Kelurahan Laikang. Perlu ada solusi di musim kemarau

Exit mobile version