FacebookTwitterEmailGmailWhatsApp

Koid, Batam– Babinsa 03 Kel. Air Raja, Koramil 04/Galang, Kodim 0316 Batam, Sertu M. Djaibakal melaksanakan anjang sana ke rumah ketua RT. 03 / RW. 02 kel. Air Raja Kec. Galang Batam. Rabu, (29/4/2020).
Pukul 10.00 WIB.

Hal-hal yang disampaikan Babinsa dalam pertemuan tersebut antara lain mengajak dan menghimbau kepada warga agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, berdoa agar selalu diberi perlindungan dan dijauhkan dari segala Penyakit menular seperti virus Covid -19.

“Sekiranya warga agar mengurasi aktifitas di luar rumah dan hindari tempat-tempat keramaian untuk mencegah penyakit menular virus Covid -19,” ujar Djaibakal.

Menurut Sertu M. Djaibakal, dirinya merasa sangat bertanggung jawab untuk dapat menyampaikan secara langsung kepada warga masyarakat binaan agar bisa mencegah penularan virus corona/Covid-19 yang sekarang sedang mewabah di Indonesia.

Baca juga :   Puasa, Babinsa Kodim 1207/BS Tetap Kawal Distribusi Beras

Selanjutnya, Babinsa mengajak dan menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan diri sendiri, rajin mencuci tangan.

Masih kata Djabaikal mari kita ikuti aturan dan kebijakan pemerintah dalam rangka menyelamatkan warganya dari ancaman virus corona / covid-19, cuci tangan dengan sabun, hindari tempat keramaian, berprilaku hidup sehat, jika tidak penting dan sangat mendesak jangan pergi dari rumah, dan jangan lupa untuk selalu berpasrah diri dan berdoa kepada Tuhan agar kita dibebaskan dari wabah virus ini, pungkasnya.

“Selalu taat pada Pemerintah dan selalu ikuti anjuran Pemerintah diantaranya yaitu sholat berjama’ah di rumah masing-masing,” ucap Djaibakal.

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Muhammad Djaibakal, Babinsa Kel. Air Raja dan Ramlan, Ketua RT. 03 bersama warga.

Baca juga :   Ini Daftar Aksi Sosial Satgas COVID-19 MUI Pusat